Pemilihan Ketua Osis Secara Digital

 

SUOSIS. SMAN7LSM, Seumadu Kasi SMA Negeri 7 Lhokseumawe
Digitalisasi SMA Negeri 7 Lhokseumawe yang mulai di rintis sejak Tahun 2020 sudah banyak kemajuan. Berdasarkan fakta sudah mencapai 90% dari sisi fasilitas. Pertama sekali yang kami lakukan adalah Website sekolah www.sman7lsm.sch.id, pustaka.sman7lsm.sch.id, YouTube:  Sman.7 Tv,
Tik Tok: SMAN 7 Lhokseumawe,  Saluran kreativitas siswa: suosis.sman7lsm.sch.id, dan toko online: beng.sman7lsm.sch.id. SMA Negeri 7 Lhokseumawe sudah menerapkan e-rapor, server data pokok pendidikan (dapodik), Aplikasi Evaluasi akademik (ujian offline berbasis android).

 


Pemilihan ketua OSIS kali ini menggunakan "Seumileh ala digital untuk ketua OSIS (Seumadu Kasi)". Program online ini dapat disaksikan berapa  jumlah suara yang didapat oleh setiap pasangan. Aplkasi ini juga dapat memberikan informasi siapa pilih yang belum menggunakan hak suaranya. Piihlah dengan hati nurani, jangan asal sajasaja,  Ketua OSIS menentukan arah dan pengembangan OSIS kedepan. Visi dan misi harus dinergi dengan Vidi, Misi dan Tujuan Sekolah.

Selamat melaksanakan pemilihan OSIS peride tahun 2023. Terimakasih kepada Pembina OSIS dan Pantia yang menggelarkan acara pemilihan Ketua OSIS.

Ada tiga pasang calon ketua/wakil ketua OSIS SMAN 7 Lhokseumawe yang bertarung. Mereka adalah pasangan Nabia Balqis/M Rayhan Assyura untuk nomor urut 1, pasangan Rifky Harianto/Khairana Putri untuk nomor urut 2, dan pasangan M Mizan Arrasya/Muksalmina untuk nomor urut 3. Sempat terjadi kejar kejaran perolehan suaran antara nomor urut 1 dengan 2. Akhirnya pasangan Nabia Balqis/M Rayhan Assyura terpilih sebagai ketua OSIS SMAN 7 Lhokseumawe dengan perolehan 152 suara, diikuti pasangan Rifky Harianto/Khairana Putri dengan 110 suara, dan pasangan M Mizan Arrasya/Muksalmina dengan perolehan 71 suara.

Selamat kepada Ketua dan Wakil Ketua terpilih


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama