Pelantikan Pengurus OSIS Tahun 2023

SUOSIS.SMAN7LSM, Ketua dan Wakil Ketua OSIS terpilih tahun 2023 Nabia Balkis dan M.Raihan Assyura dilantik oleh kepala sekolah. Kepala sekolah Drs. Mukhtaruddin, M.Pd dalam arahannya mengatakan ada tiga kriteria siswa yang baik. Pertama taat beribadah, OSIS harus menjadi contoh dan terdepan dalam mensukseskan Program Gerakan Dhuha Dzuhur Sekolah (GD2S) dan Program Praktik baik Jumat Pagi yaitu Zikir dan baca Surat Yasin/Al-Kahfi. Kedua, Berprestasi di Sekolah yaitu cakap dan terampil dalam bidang akademik dan non akademik. Ketiga, Cakap dalam berorganisasi, terampil dalam kepemimpinan, terampil dalam problem solving (penyelesaian masalah) dan terampil dalam tertib administrasi. Walaupu usia kepengurusan hanya satu tahun, tetapi kalian semua ditantang untuk uji nyali dalam kepemimpinan yang bergengsi di tingkat siswa sekolah. Untuk itu belajar lebih banyak dengan membalikkan urutan kriteria siswa yang baik.

Lebih lanjut Kepala SMA Negeri 7 Lhokseumawe mengajak Pengurus OSIS yang baru agar dapat bersinergi dengan Visi, misi dan tujuan sekolah. Tunjukkanlah kepribadian baik dan menarik sebagai siswa SMA N 7 Lhokseumawe. Jalin komunikasi yang harmonis dengan sesama anggota OSIS dan Keluarga Besar SMA Negeri 7 Lhokseumawe. Mari sama-sama menjaga lingkungan sekolah agar selalu Bersih, Rapi, Estetika dan Hijau (BEREH). Selamat bekerja dan kami mendoaakan kalian calon-calaon pemimpin di masa yang akan datang.

Kepada Pengurus OSIS lama kami mengucapkan terimakasih atas darma baktinya bahu membahu dengan seluruh warga sekolah dalam menggolkan program prioritas sekolah. Semua itu bisa menjadi amal kebajikan di sisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala. 

Demikian acara pelantikan Pengurus OSIS yang baru, walaupun sangat sederhana namun sangat khidmat.

Terimakasih, ikuti terus informasi lainnya di suosis.sman7lsm.sch.id.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama