Kajari Lhokseumawe Mengunjungi Perpustakaan Digital SMA Negeri 7 Lhokseumawe

SUOSIS.SMAN7LSM, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lhokseumawe Dr.Mukhlis, S.H.,MH. Menyempatkan diri singgah di Perpustakaan Digital SMA Negeri 7 Lhokseumawe. Pada Hari yang sama Bapak Kajari sebagai pembina Upacara Senin Pagi dan Temu Ramah dengan GTK SMA Negeri 7 Lhokseumawe di Kantor Guru. 

Bapak Kajari menjelajahi Perpustakaan Digital melalui Personal Computer Pemustaka yang merupakan bentuk pelayanan online kepada pengunjung Perpustakaan. Beliau mengecek Jumlah pengunjung baik dari siswa, guru dan tendik. Berdasarkan data yang diakses kelihatan bahwa Guru dan tendik masih sangat rendah dalam memanfaatkan perpustakaan baik via online maupun buku cetakan. Bapak Kajari menghimbau dan masukan kepada Kepala Sekolah Drs.Mukhtaruddin, M.Pd agar dapat ditingkatkan pengunjung dari dalam dulu baru kita mengajak orang lain.

Perpustakaan Digital SMA Negeri 7 Lhokseumawe Menggunakan Aplikasi SLIMS (Senayan Library Automation System) versi 9.5.1. Semua pelayanan berbasis internet, artinya jika internet mati maka pelayanan dapat terhenti. Jadi online 24 jkam, dengan menggunakan server dari Google.

Ayo kawan-kawanku semua mari kita manfaatkan perpustakaan untuk menjelahi dunia tanpa batas. Ayo membaca dan menulis supaya kita cerdas dan sukses dalam menjalani hidup ini. 

Tulislah Apa Yang Kamu Baca dan Baca Apa Yang Kamu Tulis”

Demikian yang dapat kami bagikan kali ini semoga bermanfaat dan kalian termotivasi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama